Zainuddin Hasan Minta Koalisi Rapatkan Barisan

11 Januari 2018 - 00:11:37 | 6129 | POLITIK

DL/10012018/Bandarlampung

---- Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Zainudi Hasan meminta semua kader PAN, Golkar dan PKB merapatkan barisan memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di pilgub.

”Saya minta PKB, Golkar dan PAN menangkan Pak Arinal-Nunik. Saya minta jangan lihat partainya. Tapi lihat demi Lampung sejahtera, kalo bersungguh-sungguh tidak ada yang tidak mungkin. Barang siapa bersungguh-sungguh. Niscaya Allah akan mengabulkan,” kata Zainudin Hasan di sela melepas keberangkatan Arinal-Nunik ke KPU Provinsi Lampung untuk mendaftar mendi pasangan Calon Gubernur Lampung, Rabu 10 Januari 2018.

Bupati Lampung Selatan ini meminta semua kader dan simpatisan Arinal-Nunik untuk membuka lembaran baru dan serius memenangkan mereka untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024.

”Tinggalkan permasalahan kemarin. Hilangkan pendapat adanya kepentingan pribadi,” kata Zainudin, di hadapan ribuan pengurus dan kader Golkar, PKB dan PAN di kantor DPD Golkar Lampung.

Adik Ketua MPR RI ini juga menyemangati ribuan simpatisan dan kader partai dengan yel-yel. “Gubernur,” pekik Zainudin Hasan.

”Arinal,” timpal ribuan kader PAN, Golkar dan PKB.

Usai berdoa bersama dan memberikan sambutan,  pasangan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik) didampingi ribuan pengurus dan kader PKB, Golkar, PAN serta simpatisan bertolak ke  kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung untuk mendaftar menjadi calon gubernur Lampung periode 2019-2024.

Sementara Arinal Djunaidi mengatakan, bahwa dia dan Chusnunia Chalim, hari ini, mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

”Kami sudah mempersiapkan syarat administrasi. Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu proses kami mendaftar ke KPU," kata Ketua DPD I Golkar Lampung ini. (timjaya)