Arinal-Nunik Ingin Mendaftar Sewajarnya Tak Perlu Sensasi

09 Januari 2018 - 10:16:08 | 908 | POLITIK

DL/09012018/Bandarlampung

---- Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaedi menegaskan bahwa untuk mendaftar ke KPU dilakukan sewajarnya saja, tak perlu bersensasi. “Sederhana, meriah, menyenangkan dan diingat oleh masyarakat,” kata Arinal.

Demikian diungkapkan Arinal pada rapat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB), serta pengurus kabupaten/kota Partai Golkar dan DPC PKB, di Aula Golkar Lampung, Senin 8 Januari 2018.

Nunik juga sependapat bahwa dalam pendaftaran tidak perlu berlebihan, tapi ada kesan menarik untuk masyarakat. Arinal-Nunik sesuai rencana akan mendaftar ke KPU Lampung pada Rabu 10 Januari 2018.

Rapat bersama dihadiri bakal Calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.

Dari PKB hadir Sekretaris PKB Lampung H. Okta Rijaya, anggota DPRD Lampung Noverisman Subing, Lazuardi Alwi, Bendahara Efendi, anggota DPR RI Nurhayati, Ketua DPC PKB Pesisir Barat juga wakil Bupati Pesisir Barat Herlina dan Ketua-ketua DPC PKB se-Lampung.

Arinal mengatakan, pendaftaran jangan sampai mengganggu kepentingan masyarakat. Apalagi sampai mengganggu anak-anak sekolah. Karena itu, tidak perlu melakukan pengerahan massa yang berlebihan.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Lampung Chusnunia, DPW PKB akan melakukan doa bersama di kantor DPW PKB Lampung. Nanti juga akan ada musik Akuistik mewakili anak muda. (lis)