X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Winarti Gotongroyong Jumat Bersih

  • dibaca 501 kali

    DL/09012018/Tulangbawang

    ---- Bupati Tulangbawang, Hj Winarti SE,MH memulai tugasnya sebagai pamong di kabupaten bersama tandemnya Hendriwansyah dengan berbaur bersama pejabat SKPD dan pegawai setempat dalam kegiatan Jumat Bersih.

    Winarti kelihatan tanpa ragu untuk memegang sapu dan mengangkat sampah bersama para pekerja kebersihan, pada Jumat 5 Januari 2018.

    Bahkan Winarti juga turun ke beberapa lokasi di seputar perkantoran Bupati Tulangbawang, memperhatikan dan turun ke siring-siring kecil untuk membersihkan sampah yang masuk bukan pada tempatnya itu.

    Gerakan Jumat Bersih memang menjadi program rutin yang digiatkan untuk menjaga kebersihan lingkungan kabupaten Tulangbawang, bukan hanya di sekitar perkantoran saja, namun sampai ke wilayah kecamatan yang ada.

    Sesekali Winarti berbincang dengan beberapa pejabat untuk membahas soal kebersihan yang seharusnya tetap dijaga di kawasan ini. (nto)

  • Berita Terkait

  • Mat Duli: Melalui Pak Arinal Akhirnya Saya Umroh

    Arinal Lega, MPG Tolak Gugatan Indra Karyadi

    Welly Kaban SDM, Dian Staf Ahli Walikota Metro

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar