X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Welly Kaban SDM, Dian Staf Ahli Walikota Metro

  • dibaca 68 kali

    DL/09012018/Kota Metro

    ---- Welly Adiwantara dan  Dian Christini mendapat promosi jabatan di Pemerintah Kota Metro. Dua pejabat eselon II b di lingkungan Pemerintah Kota Metro ini dilantik dan diangkat sumpah oleh Walikota Metro Achmad Pairin di Aula Pemkot setempat, Senin 8 Januari 2018.

    Sebelumnya, Welly menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Sekda kota Metro, sedangkan  Dian Christiani  menjabat Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

    Oleh Walikota Metro, Welly dilantik untuk jabatan barunya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Metro, sementara Dian Christini kini menjabat sebagai  Staf Ahli Walikota Metro Bidang II.

    Dalam kesempatan itu, Pairin mengatakan bahwa rolling yang dilaksanakan oleh Pemerintah merupakan bagian dari pola pembinaan karir, penyegaran, dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN).

     “ Rolling yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan, juga didasarkan pada kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk kemajuan kinerja Pemerintah menjadi lebih baik,” jelasnya.

    Pejabat yang baru dilantik agar selalu berfikir positif, melaksanakan  tugas dengan sebaik-baiknya dan terus melakukan peningkatan kinerja.

    “Seorang ASN adalah Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang harus selalu mementingkan kepentingan umum. Semua tugas yang diamanahkan adalah tanggung jawab yang musti dijalankan, sehingga apa yang dicita-citakan untuk kepentingan umum bisa terealisasi, salah satunya melalui kinerja Pegawai yang baik,” ungkapnya. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Mbak Nunik Bilang, Kelebihan Pasar Tradisional Itu

    Anda Masih Nganggur, Ini Barangkali Jadi Solusinya

    SJM Pekalongan Lakukan servis Kunjung ke Pemda Lamtim

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar