X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Mesuji, Tingkat Kehadiran PNS Usai Liburan 85 Persen

  • dibaca 105 kali

    DL/06012018/Mesuji

    ---- Tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Mesuji usai liburan panjang pergantian tahun mencapai 85 persen.

    Wakil Bupati Mesuji Saply melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada hari pertama masuk kerja bagi PNS usai liburan tahun baru 2018 di beberapa OPD pada lingkup Pemkab Mesuji.

    Inspektur Supratomo, menegaskan bahwa data yang dihimpun melalui sidak yang dilakukan jajarannya, rata-rata tingkat kehadiran pegawai Pemkab Mesuji mencapai 85 persen.

    Sanksi yang diberlakukan kepada pegawai yang tidak hadir pasca libur tahun baru, menurut Supratomo bahwa pegawai yang bersangkutan akan tetap dikenakan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

    “Penindakan PNS yang mangkir tetap dilakukan sesuai PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” terangnya.

    Sidak dilakukan setelah apel pagi di halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Selasa  2 Januari 2018 diantaranya di Puskesmas Wiralaga, Kantor Kecamatan Mesuji, dan SMP Negeri 1 Mesuji.

    Saply melakukan sidak didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi dan Inspektur Kabupaten Mesuji Supratomo, langsung mengecek daftar hadir dan meninjau satu persatu ruang kerja OPD. (Sup)

  • Berita Terkait

  • Evaluasi Kinerja ASN Kota Metro Diawal Tahun

    AHM Segarkan Tampilan New Honda BeAT

    Pasukan Muda Ridho Akan Buktikan Bisa Dapat Perahu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar