Pasukan Muda Ridho Akan Buktikan Bisa Dapat Perahu

05 Januari 2018 - 16:30:44 | 1261 | POLITIK

DL/05012018/Bandarlampung

---- Kini saatnya, pasukan muda yang selama ini membentengi Ridho Ficardo harus membuktikan bahwa mereka mampu mendapatkan perahu untuk berlayar bagi calon Petahana, M. Ridho Ficardo (MRF) di Pemilukada 2018.

Kegagalan mencapai dukungan PDI Perjuangan memupus disatu sisi, namun masih ada sisi lain yang bisa digapai jika kemampuan mereka untuk melobi berhasil.

Dari hitung-hitungan kursi, maka harapa MRF tinggal pada dua partai yakni Gerindra dan PAN.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najjah Ahmad kepada wartawan mengatakan tetap optimistis Ridho tetap bisa maju Pilgub Lampung. “Masih ada waktu, segala kemungkinan itu masih ada. Kami keluarga besar Partai Demokrat tetap optimistis Mas Ridho tetap bisa maju di pilgub,” kata Fajar sesaat setelah Megawati mengumumkan calon dari PDIP.

Pekerjaan ini dinilai jauh lebih berat dibandingkan bakal calon yang lain, karena perjuangan masih pada tataran mendapatkan perahu politiknya dulu. Sementara yang lain sudah mulai dengan satu langkah di depannya.

Karenanya, Fajar – panggilan akrab Fajrun Najjah Ahmad, mengimbau relawan, kader, terus menerus berjuang. Soal koalisi dengan partai apa, Fajar belum bisa membeberkan. “Ada tim khusus yang melakukan lobi-lobi dengan partai koalisi untuk bergabung dengan Demokrat dan PPP. (tim)