X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Honda Jualan Tengah Malam

  • dibaca 771 kali

    DL/02012018/Lampung Timur

    ---- Memanfaatkan event setahun sekali, diler Honda Salim Jaya Motor (SJM) 2 Sribhawono Lampung Timur, melakukan kegiatan jualan motor pada tengah malam pergantian tahun 2017-2018, dengan tajuk Midnight Sales, pada Minggu 31 Desember 2017.

    Memilih lokasi di halaman parkirnya di Pasar Simpang Sribhawono Desa Sri Menanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, SJM 2 melakukan kegiatan tengah mala mini mengikuti program PT Tunas Dwipa Matra Lampung.

    Hadi Sulistiyono, Kepala Cabang diler Honda SJM 2 Sribhawono menjelaskan bahwa even ini merupakan kalender rutin PT TDM selaku main dealer sepeda motor Honda yang  juga diselenggarakan di seluruh diler Honda yang ada di Lampung.

    “Ini juga lanjutan dari Vario Day. Memilih momentum keramaian pergantian tahun 2017 ke 2018. Kami mendisplay semua jenis motor Vario mulai dari Vario 110, Vario 125 dan Vario 150.” Katanya.

    Kali ini diikuti program marketing dengan memberikan potongan tenor 4 kali selama pembelian di lokasi acara secara kredit. (Adv)

  • Berita Terkait

  • Khamami: Taman Kehati Makin Dicintai Masyarakat

    Anggota Pokja ULP Mesuji Diseleksi

    Satu Lagi Jembatan Kebajikan Selesai

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar