X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Khamami: Taman Kehati Makin Dicintai Masyarakat

  • dibaca 379 kali

    DL/02012018/Mesuji

    ---- Kenyataan bahwa masyarakat semakin memfavoritkan destinasi wisata Taman Kehati Mesuji menjadi bukti bahwa wahana ini benar-benar makin dicintai masyarakat.

    Buktinya dalam masa liburan pergantian tahun 2017-2018, masyarakat dari berbagai penjuru menyerbu lokasi wisata ini hingga diperkirakan total mendekati 20 ribu pengunjung dalam satu hari, Senin 1 Januari 2018.

    Dari data yang ada, Bupati Mesuji, Khamami mengatakan bahwa tiket yang disediakan riil 19.667 lembar habis terjual. “Riil, hari itu ada 19 ribu lebih tiket habis, belum lagi yang tidak terlayani dengan tiket sekitar 5 ribuan. Pada malam tahun baru tidak kurang dari 12 ribu tiket bertarif Rp.5 ribu juga terjual.” Katanya.

    Taman Kehati yang terletak di Mekar Jaya, Tanjungraya Mesuji itu pada kesehariannya rata-rata dikunjungi tiak kurang dari 4 ribu pengunjung.

    Taman Kehati yang memiliki berbagai wahana seperti Waterpark, sepeda air dan berbagai wahana lainnya termasuk keberadaan binatang-binatang seperti Taman Burung, Buya, Rusa dan Kuda.

    Selain itu di sana juga ada kebun dengan berbagai tanaman langka, ditambah satu sektor untuk pusat kuliner, menyebabkan pengunjung jauh lebih mudah memuaskan hasrat rekreasinya.

    Di Taman Kehati dengan harga tiket Rp10 ribu, pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada. “Ini sebuah wahana yang kian hari menjadi perhatian masyarakat. Bukan hanya Mesuji dan sekitarnya, tapi juga di Provinsi Lampung bahkan provinsi tetangga.” Kata Khamamik.

    Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, sampai terjadi kemacetan panjang menuju lokasi Taman Kehati. “Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Evaluasi tentu akan kami lakukan untuk perbaikan pelayanan demi kepuasan masyarakat,” ucap Khamami di Taman Kehati. (sup)

  • Berita Terkait

  • Anggota Pokja ULP Mesuji Diseleksi

    NasDem Tolak Perubahan UU MD3

    Satu Lagi Jembatan Kebajikan Selesai

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar