X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemkab Mesuji Terbaik ke-3

  • dibaca 776 kali

    DL/30122017/Mesuji

    --- Pemerintah Kabupaten Mesuji menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung atas penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Lampung.

    Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri kepada tiga kabupaten yang menyelesaikan tindak lanjut terbaik saat acara Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Provinsi Lampung tahun 2017 di Emersia Hotel, Bandarlampung, Kamis 28 Desember 2017.

    Tiga Kabupaten yang mendapatkan penghargaan, yaitu peringkat pertama adalah Kabupaten Tulang Bawang Barat, peringkat kedua Kabupaten Pringsewu, dan peringkat ketiga Kabupaten Mesuji.

    Penghargaan diterima Wakil Bupati Mesuji Saply dan didampingi Inspektur Kabupaten Mesuji Supratomo.

    “Penghargaan ini tentunya menjadi bukti komitmen dan keseriusan Pemkab Mesuji dalam segi pengawasan, yang secara tepat waktu mampu menyelesaikan tindak lanjut pemeriksaan sesuai dengan PP Nomor 12 Tahun 2017 tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan semakin memotivasi kami dalam menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik kedepan,” ucap Saply.

    Pada acara Gelarwasda Provinsi Lampung tahun 2017 kali ini dihadiri oleh wakil bupati/wali kota dan inspektur kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. (sup)

  • Berita Terkait

  • Tindak Kejahatan di Lampura Menurun

    Polres Lamsel Musnahkan Ganja dan Sabu

    TNI-Polri Satu Indonesia Kuat

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar