Arjuna-Srikandi, Kembali Tampil Bareng di Baradatu

30 Desember 2017 - 20:40:10 | 7371 | POLITIK

DL/30122017/Bandarlampung

---- Ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), H. Himawan Ali Imron menegaskan, bahwa pasangan bakal calon Gubernur Lampung dan Wagub, Arinal Djunaedi dan Chusnunia Chalim (Nunik), baka tampil bareng lagi dalam gelaran olahraga masyarakat, Jalan Sehat di lapangan Sriwijaya Baradatu Way Kanan, Minggu, 31 Desember 2017.

Arjuna, julukan Arinal Djunaedi selama masa sosialisasi berpasangan dengan Srikandi, sebuah karakter yang dilekatkan kepada Nunik, seorang pemimpin dan wanita muda yang trengginas.

Duet ini tampil pertama kali di Pesisir Barat, pekan lalu. “Pasangan ini selain tampil dalam kegiatan olahraga dan hiburan di Pesisir Barat kemarin, juga beberapa kali bersama. Dan besok Minggu akan kembali berduet menemui masyarakat Way Kanan dalam Jalan Sehat dan pentas Artis,” kata Imron.

Ini memanfaatkan momentum akhir tahun 2017, dan sudah direncanakan jauh hari. Dari serangkaian kegiatan, di penghujung tahun ini memang dijadwalkan pasangan ini tampil di Way Kanan. “Pak Arinal kan asal Waykanan. Jadi kegiatan ini sekaligus dijadikan kesempatan beliau memohon doa restu pada keluarga besarnya dan masyarakat.” tambahnya.

Seperti biasa, dalam rangkaian Jalan Sehat, selain masyarakat diajak berjalan pagi bersama, setelah itu Jaya menampilkan artis-artis dangdut dari daerah Lampung yang sempat mengikuti kompetisi di tingkat nasional seperti KDI dan D-academy, mendampingi artis ibukota.

“Kali ini kami kembali menggandeng Nassar KDI untuk menghibur masyarakat usai Jalan sehat. Selain pentas seni, kami tetap menyediakan banyak doorprize untuk peserta,” ungkap Imron.

Arjuna –Srikandi ini digadang bisa menjadi pilihan masyarakat Lampung dalam pemilihan Gubernur Lampung tahun depan. (timjaya)