X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Proyek ADD Jangan Pakai Pemborong Luar

  • dibaca 1221 kali

    DL/26122017/Mesuji

    ---- Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar rapat koordinasi seluruh desa se-Kabupaten Mesuji, di Gedung Balai Desa Simpang Mesuji, kecamatan Simpang Pematang, 21 Desember 2017.

    Rapat koordinasi ini merupakan bentuk koordinasi Pemeritah Daerah dengan Pemeritahan Desa, sekaligus mengevaluasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)  tahun 2017, serta  persiapan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes)  tahun 2018.

    Bupati Mesuji, H Khamami SH, hadir dalam acara ini bersama Plt Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi, kasat Linmas mewakili Kapolres Mesuji Cahyono, perwakilan cabang BRI, seluruh camat se-Kabupaten Mesuji, kepala desa beserta perangkatnya dan BPD se-Kabupaten Mesuji.

    Dalam laporannya Plt Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji, Sunardi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai  kordinasi yang dibantu  oleh jajaran Pemerintah Daerah dengan Pemeritahan Desa.

    Sementara itu Bupati Mesuji Khamami mengatakan bahwa untuk 2018, diminta kepada seluruh Kepala Desa, dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD), tidak menggunakan pemborong dari luar Daerah.

    “Jangan pakai Rekanan dari luar daerah tetapi harus dikerjakan oleh masyarakat desa itu sendiri atau masyarakat desa tetangga  di lingkup Kabupaten Mesuji.” ungkap Khamami.

    Menurut Khamami konsep Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) ini untuk pemberdayaan masyarakat desa. (sup)

  • Berita Terkait

  • Ini Lowongan Kerja di AKR Corporindo

    Ridho Futsal Cup Untuk Prestasi Anak Muda

    Arinal-Nunik Jadi Tumpuan Harapan Nelayan Lamtim

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar