X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho Futsal Cup Untuk Prestasi Anak Muda

  • dibaca 1573 kali

    DL/26122017/Kotabumi

    ---  Guna meningkatkan peran serta pemuda dalam dunia olah raga, Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang juga sebagai ketua DPD Partai Demokrat provinsi Lampung menggelar Turnamen Futsal, Ridho Futsal Cup 2017.

    Ada 109 tim futsal dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung akan berlaga dalam turnamen Ridho Futsal Cup yang berlangsung di stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara.

    Acara ini dibuka oleh Anggota DPRD Lampung, Nero Zely Agung Putra Koenang mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ridho Ficardo, Minggu 24 Desember 2017.

    Nero Zely menjelaskan, selain mencari bibit unggul di cabang olahraga futsal, kegiatan ini bertujuan guna menumbuh kembangkan kecintaan para pemuda dalam berolahraga. Menurut Nero, dengan olahraga futsal akan menjauhkan generasi muda dari pengaruh narkoba dan obat-obatan terlarang yang saat ini  semakin marak peredarannya.

    ” Salam olahraga untuk semuanya dari bapak Ridho, saya mewakili beliau selaku ketua DPD Demokrat Lampung untuk membuka Turnamen Ridho Futsal Cup di Lampung Utara. Mari kita tingkatkan semangat berolah raga, semoga pemuda-pemuda di Lampung Utara ini dapat berperan aktif dalam meningkatkan semangat berolahraga dan dapat menjauhi bahaya narkoba.” ujar Nero yang juga sebagai pengurus KONI Lampung.

    Dalam kesempatan itu, Nero juga menyampaikan pesan dari Ridho Ficardo selaku putra daerah Lampung Utara, meminta doa restu dan dukungan masyarakat Lampung Utara untuk maju kembali dalam pemilihah Gubernur Lampung kedepan.

    “ Kita ketahui bahwa bapak Ridho merupakan putra daerah Lampung Utara. Untuk itu beliau memohon doa restu dan dukungan, Insyaallah beliau akan maju kembali dalam pemilihan Gubernur Lampung mendatang.” ungkap Nero.

    Sementara itu, angota DPRD Lampung Utara, Herwan Mega menyatakan bahwa olah raga sangat berarti bagi generasi muda, apalagi diusia sekolah, kita yakin seorang siswa jika sudah mengeluti dunia olahraga jiwanya akan bersih dan tidak terpengaruh oleh dunia luar. (zan)

  • Berita Terkait

  • Arinal-Nunik Jadi Tumpuan Harapan Nelayan Lamtim

    Berbagi Keceriaan Natal, TDM Bagikan Sembako

    Arinal-Nunik Dapat Dukungan Nelayan Lamtim

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar