Arinal-Nunik Jadi Tumpuan Harapan Nelayan Lamtim

26 Desember 2017 - 19:18:54 | 769 | BERITA DAERAH

DL/26122017/Lampung Timur

---- Tasyakuran Nelayan di desa Margasari, Kuala Penet kecamatan Labuhan Maringgai berlangsung khidmat, Selasa, 26 Desember 2017.

Pasangan cagub dan cawagub Lampung periode 2019-2024 Arinal-Nunik  hadri dalam acara tersebut dan mendapat sambutan luar biasa dari ribuan masyarakat setempat yang mayoritas adalah nelayan.

Kepala Desa Margasari Nyoto Siswoyo menegaskan bahwa masyarakatnya menaruh harapan besar kepada pasangan Arinal-Nunik untuk berbuat nyata dalam mensejahterakan masyarakat Nelayan di kawasan itu.

“Kami siap mendukung perjuangan pak arinal dan mbak Nunik. Dan jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung kami berharap  pasangan ini dapat mensejahterakan nelayan di Lampung Timur dan menjadikan Lampung Timur sebagai zona nelayan.” Katanya.

Menanggapi permintaan dari kepala desa tentang pendangkalan laut, Arinal - Nunik menegaskan akan berkoordinasi dengan Kementrian terkait dan akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Provinsi Lampung.

Acara tersebut juga dihadiri ketua DPD II Partai golkar kab/kota se Provinsi Lampung, Ketua HNSI Kab Lampung Timur. Dan dimeriahkan oleh seni tari Pencak Silat Bandrong Lampung Timur. (Lis)