X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Berbagi Keceriaan Natal, TDM Bagikan Sembako

  • dibaca 137 kali

    DL/26122017/Bandar Lampung

    ---- Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Natal, 25 Desember 2017, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan puluhan paket Natal kepada masyarakat Lampung.

    Pembagian bantuan paket sembako ini merupakan agenda rutin tahunan perusahaan, kali ini TDM memanfaatkan momentum Hari Natal untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

    Kegiatan ini di selenggarakan di beberapa wilayah diantaranya di Langkapura, Kemiling dan Kedamaian Bandar Lampung.

    Bantuan ini diserahkan dengan melibatkan 3 karyawan TDM yang juga merayakan Hari Raya Natal. Kegiatan ini dimulai dari 23 hingga 25 Desember 2017 dengan menyerahkan paket sembako Natal kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan sekitar tempat tinggal karyawan yang terpilih untuk menyalurkan bantuan.

    Manager Honda Customer Care TDM, Dony Ronaldo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi keceriaan Natal serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara Honda dengan masyarakat.

    Selain itu, dengan melibatkan karyawan dalam menyalurkan paket sembako ini, kami berharap nantinya sebagai karyawan TDM, mereka mendapat kebanggaan karena dapat berbagi dengan sesama di Hari Raya Natal.

    “Kami berharap program ini dapat membantu warga sekitar dan juga dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini bisa terus diadakan setiap tahunnya dan Honda bisa terus berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TDM terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.”  Ungkapnya. (Adv)

  • Berita Terkait

  • Arinal-Nunik Dapat Dukungan Nelayan Lamtim

    Lagunya Ditambah, Mbak Nunik Siapa yang Punya

    Pemenang Umroh, Adrig Gunawan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar