X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lagunya Ditambah, Mbak Nunik Siapa yang Punya

  • dibaca 220 kali

    DL/25122017/Krui

    ---- Kehadiran Chusnunia Chalim (Nunik) pada pentas sosialisasi Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi yang digelar Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) di lapangan Kijang Pekon Seray Pesisir Barat, menjadi penanda mulai dideklarasikan secara umum, bahwa Nunik diduetkan sebagai Bakal Calon wakil Gubernur makin nyata.

    Dan ini menjadi yang pertama kali secara resmi pasangan ini tampil bersama di depan publik Pesisir Barat yang Minggu pagi, 24 Desember 2017 mengikuti Jalan Sehat dan pentas seni di sana.

    Dengan bergabungnya Nunik, lagunya pun ditambah dengan Mbak Nunik siapa yang Punya. Yang sebelumnya hanya Arinal Siapa Yang Punya.

    Nunik juga tampak bersemangat menyanyikan lagu ini bersama Ketua PKB Pesisir Barat Erlina dan ribuan peserta Jalan sehat di Lapangan Kijang.

    Nunik yang dikenal sangat hobi bernyanyi, juga sempat menyanyikan dua lagu berbahasa daerah, Tanoh Lada ciptaan Fath Sahbudin dan Prahu Layar ciptaan Ki Narto Sabdo. Ratusan peserta jalan sehat pun mengikuti Nunik bernyanyi dengan bersemangat.

    Nunik juga mengajak Arinal Djunaedi bernyanyi bersama dengan lagu dangdut Terjana. Yang ditemani juga oleh sang isteri Iriana, dan ketua PKB Pesisir Barat, Erlina, yang juga wakil Bupati Pesisir Barat.

    Dengan gayanya yang khas, Nunik bernyanyi bersama diikuti goyangan para peserta jalan sehat yang antusias.

    Mohon Doa Rakyat

    Dalam kesempatan itu Nunik meminta doa dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama Arinal Djunaedi maju dalam pertarungan politik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

    “Saya perkenalkan diri dulu. Meskipun di gambar-gambar besar sudah dipasang di sini dan di tempat lain. Saya coba mengenalkan siapa diri. Saya saat ini sebagai Bupati Lampung Timur, dan ketika diberikan kesempatan untuk memberikan bhakti yang lebih besar, maka saya siap mendampingi pak Arinal untuk membangun Lampung agar lebih baik di masa depan. Mohon doanya yaaa..” ujar Nunik. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Pemenang Umroh, Adrig Gunawan

    SK Sudah Ada, Arinal-Nunik Segera Dideklarasikan Golkar

    Pemimpin Harus Mampu Jemput Bola

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar