X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemenang Umroh, Adrig Gunawan

  • dibaca 243 kali

    DL/25122017/Krui

    ---- Yang namanya rejeki seseorang, memang sangat diyakini tidak bakal tertukar. Karena Allah Subhana Wataala sudah menulisnya untuk orang perorangan di dunia ini.

    Buktinya, Adrig Gunawan (40), si pemenang hadiah Umroh pada Jalan Sehat dan pentas musik yang digelar Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) di lapangan Kijang Pekon Seray Pesisir Barat, Minggu 24 Desember 2017.

    Adrig bahkan sempat pulang sebelum acara selesai, karena rumahnya tidak jauh dari lokasi kegiatan. “Ya saya sempat pulang dulu liat-liat rumah. Tapi batin saya kok mendrong untuk kembali ke lokasi. Pengin tahu siapa pemenang hadiah Umroh dari pak Arinal Djuneadi,” katanya, kepada tim media Jaya usai perhelatan.

    Rona bahagia terpancar dari wajah Adrig Gunawan (40) saat namanya diumumkan sebagai pemenang hadiah umrah ke tanah suci Mekkah saat pengundian hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat bersama Arinal Djunaidi.

    Seolah tidak percaya, buruh serabutan ini terus menampilkan wajah berseri saat di wawancara Tim Media Jaringan Arinal Berjaya (JAYA).

    “ Tidak ada mimpi atau pertanda apapun saat saya mendapatkan hadiah umrah ini, mengalir begitu saja. Ini rizki dari Allah Subhana Wataalla dan tidak disangka-sangka,” kata Adriq.

    Tidak lupa, Adriq mengucapkan beribu terimakasih atas hadiah yang diadakan bakal calon gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi. Dirinya pun mendoakan agar Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim bisa mewujudkan keinginan keduanya untuk memimpin Provinsi Lampung.

    “Saya doakan pak Arinal dan Ibu Nunik bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung, saya siap mendukung dan memenangkan keduanya,” tandasnya.

    Adrig merencakan akan berangkat bersama isteri, atau orang tuanya ke tanah Suci Makkah. “Terus terang saya masih tidak percaya. Ini Hidayah dari Allah. Amin.” Ungkapnya haru. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • SK Sudah Ada, Arinal-Nunik Segera Dideklarasikan Golkar

    Pemimpin Harus Mampu Jemput Bola

    Umi Fadilah, Srikandi Yang Tangguh

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar