X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

SK Sudah Ada, Arinal-Nunik Segera Dideklarasikan Golkar

  • dibaca 491 kali

    DL/23122017/Bandarlampung

    ---- Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia 1 Golkar, Nusron Wahid mengatakan partainya resmi mengusung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik).

    Nusron menegaskan bahwa Partai Golkar dalam waktu dekat mendeklarasikan pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim sebagai Cagub dan Cawagub Lampung. Ini diungkapkannya Jumat 22 Desember 2017 kepada media.

    “Pak Arinal saat ini Ketua DPD Partai Golkar Lampung dan mantan Sekda, sementara bu Chusnunia Bupati aktif Kabupaten Lampung Timur,” katanya.

    Terkain SK dukungan untuk pasangan ini, Nusron mengatakan sudah ada. “SK juga sudah. Dalam waktu dekat deklarasi,” ungkapnya.

    Nusron optimistis pasangan Arinal-Chusnunia yang akan diusung Partai Golkar dan PKB itu dapat meraih kemenangan di Pilgub Lampung 2018 mendatang.

    Sebelumnya, DPP PKB mendeklarasikan pasangan Arinal dan Chusnunia sebagai Cagub dan Cawagub Lampung, yang langsung dideklarasikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Rabu 20 Desember 2017.

    Pasangan ini sudah cukup untuk maju di Pilgub. Golkar memiliki 10 kursi dan PKB 7 kursi. Untuk maju di Pilgub Lampung dibutuhkan 17 kursi. (*)

  • Berita Terkait

  • Pemimpin Harus Mampu Jemput Bola

    Umi Fadilah, Srikandi Yang Tangguh

    Arinal: Ibu Adalah Matahari, Bidadari dan Surgaku

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar