Arinal Hadirkan DePe dan Tata di Talangpadang

15 Desember 2017 - 07:34:50 | 324 | HIBURAN

DL/15122017/Bandarlampung

---- Ketua Jaringan Arinal Berkarya, H. Himawan Ali Imron mengisyaratkan akan kembali menggelar acara olahraga rakyat yang dipadukan dengan hiburan artis ibukota dalam rangka sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi.

Kali ini Imron memilih lokasi di lapangan Tangsi Talangpadang, Tanggamus. Dan pelaksanaannya Minggu pagi 17 Desember 2017.

“ Kami pilih di sini, untuk mengajak masyarakat berolahraga murah meriah, yakni Jalan Sehat bersama Arinal. Dan setelah itu dihibur penyanyi dangdut Dewi Perssik, didampingi artis-artis dangdut lokal Lampung seperti Tata Agatha dan lain-lain.” Kata Imron, via selulernya, Kamis 14 Desember 2017 malam.

Panitia menyediakan berbagai hadiah antara lain, hadiah utama 8 motor, 10 sepeda, handphone, televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain. 

Bagi masyarakat yang ingin ikut jalan sehat lanjut Imron, bisa mendapatkan kupon di koran-koran, posko panitia yang nanti ada di Talangpadang dan wilayah lain di Tanggamus.

Dengan acara jalan sehat, selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Ir. Arinal Djunaidi yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dalam Pilgub 2018, masyarakat juga bisa berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik.

“Bagi masyarakat Tanggamus dan sekitarnya, jangan dilewatkan hari Minggu pagi tanggal 17 Desember di Lapangan Tangsi Talangpadang Tanggamus. Sambil berolahraga, siapa tahu keberuntungan ada dipihak Anda. Berangkat jalan kaki, pulang membawa motor," kata Imron. (timjaya)