X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal: Tidak Sekedar Sosialisasi

  • dibaca 469 kali

    DL/12122017/Mesuji

    ---- Arinal Djunaidi bakal calon Geburnur Lampung, menegaskan bahwa kedatangan ke Mesuji tidak sekedar melakukan sosialisasi. “Saya sudah pernah ke sini wayangan, dan dihadiri ribuan warga juga. Dan sekarang ini kami kembali lagi untuk memberikan hiburan dalam bentuk lain. Kalau sebelumnya tradisional, nah sekarang yang kekinian,” katanya pada media usai jalan sehat, Minggu 12 Desember 2017.

    Jalan sehat dan hiburan artis ibukota dilaksanakan di lapangan Mekar Jaya, Desa Mekar Jaya samping Taman Kehati Mesuji, dengan menghadirkan Nassar KDI disampingi Duo Intan dan Tata Agatha.

    Tak kurang 5 ribu warga Mesuji tumpah ruah di lokasi tersebut hingga acara usai. “Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias hingga acara usai, dan selamat kepada yang beruntung mendapatkan doorprize,” kata Arinal.

    Hadiah utama dalam kegatan nini ada 8 motor Yamaha Mio, 10 Sepeda Sport, Uang belasan juta, TV LED, Hp Android dan Rice Cooker.

    Yang menarik perhatian, ketika Arinal Djunaedi dan Nassar melintas lokasi dengan helicopter yang kemudian mendarat di lapangan Mekar Sari, yang hanya beberapa ratus meter dari lokasi pertunjukan.

    Kepad wartawan media ini Arinal menegaskan bahwa masyarakat Mesuji harus mampu menjaga daerahnya sendiri agar tetap kondusif. “Terus berjuang dan bekerja keras. Mesuji sangat banyak potensi yang memerlukan sosok-sosok yang kreatif. Saya bertekad akan banyak berbuat di sini. Tertama dibidang pertanian,” tandasnya.

    Memang, kata dia, persoalan tidak akan selesai ditangan satu orang. Melainkan harus berkomitmen seluruh lapisan untuk membangun bersama-sama. “Siapapun Gubernurnya, sebesar apapun komitmennya membangun, jika rakyatnya tidak ikut berpartisipasi aktif dan positif ya tidak akan berhasil. Maka mari kita bangun bersama-sama,” ungkapnya. (sup) 

  • Berita Terkait

  • Penyakit Difteri Mewabah, DPR Minta Kemenkes Dievaluasi

    Ridho Pembicara di IBIC Jakarta

    Parosil Hasnurin Dilantik

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar