X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Nassar Kembali Jalan Sehat Bersama Arinal

  • dibaca 396 kali

    DL/08122017/bandarlampung

    ---- King Nassar, akan kembali ke Lampung dan menghibur masyarakat Mesuji, dalam rangka Jalan Sehat bersama Arinal yang diselenggarakan oleh Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), di lapangan Mekarjaya Kabupaten Mesuji, Minggu 10 Desember 2017.

    Kehadiran Nassar di berbagai even yang digelar Jaya selalu mendapat sambutan belasan ribu masyarakat sekitar yang sangat antusias dengan penampilan Nassar.

    Menurut Himawan Imron, ketua Jaya, ditampilkannya Nassar dalam beberapa kesempatan selama ini mengingat kerinduan masyarakat yang selama ini hanya bisa menyaksikan Nassar di layar kaca Indosiar. “Kami sangat memahami keinginan masyarakat. Selama ini Nassar dan Inul Daratista selalu menarik perhatian dalam penampilan baik sebagai penyanyi maupun komentator di acara TV Nasional. Maka kami beberapa kali menghadirkan dua sosok tersebut,” katanya kepada media ini.

    Dalam perhelatan di Mesuji memang dipilih lapangan Mekarjaya yang terletak masih berdekatan dengan lapangan Brabasan, dimana sebelumnya di Brabasan digelar Wayangan Ki Enthus Susmono juga dalam rangka sosialisasi bakal calon gubernur Lampung, Arinal Djunaedi, mendapat sambutan yang luar biasa.

    Maka kali ini, akan dihadirkan dalam bentuk olahraga dan hiburan nasional. “Sifatnya sangat umum, jadi semua usia bisa menikmati dengan leluasa. Lokasinya juga berdekatan dengan taman Kehati tempat hiburan baru di Mesuji. Dan kami tetap menyiapkan doorprize yang cukup banyak untuk masyarakat,” tambahnya.

    Disediakan hadiah utama 8 sepeda motor, 10 sepeda sport, 8 Hp Android, 15 TV LED 24 inch, uang jutaan rupiah, dan Rice Cooker. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • IKWI Lampung Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

    Bupati Siap Dukung Pembangunan Listrik

    Khamamik: Pejabat Mesuji nTolong Dirawat Mobil Dinasnya

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar