X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

IKWI Lampung Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

  • dibaca 184 kali

    DL/08122017/Bandarlampung

    ---- Untuk meningkatkan rasa keimanan dan menjalin tali silaturahmi antar anggota, Ikatan Istri Wartawan Indonesia ( IKWI) Lampung, pengurus menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi bertempat di kantor PWI Lampung, Jumat 8 Desember 2017.

    Ketua IKWI Lampung Ny. Ika Supriyadi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota. “Tidak saja untuk bersilaturahmi, tentu ada hikmah yang lebih dari itu, yakni  meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW, agar bisa diterapkan sehari-hari,” kata Ika.

    Ia berharap dengan kegiatan ini juga dapat membentuk Akhlakul Karimah yang lebih baik khususnya bagi anggota IKWI Lampung dan keluarganya. 

    Dalam tausiahnya, Ustazah Missalamah mengajak ibu-ibu anggota IKWI untuk meningkatkan ibadah kepa Allah SWT.

    “Kita harus meningkatkan ibadah dan membaca sholawat karena dengan membaca sholat Nabi dapat mengurangi 10 macam dosa,” ujarnya.

    Dengan adanya Maulid, umat Muslim diharapkan bisa tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW. (lis)

  • Berita Terkait

  • Bupati Siap Dukung Pembangunan Listrik

    Khamamik: Pejabat Mesuji nTolong Dirawat Mobil Dinasnya

    Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Disabilitas

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar