X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bupati Siap Dukung Pembangunan Listrik

  • dibaca 202 kali

    DL/06122017/KALIANDA

    ---Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, menyatakan siap untuk mendukung pembangunan listrik yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi pembangunan Infrastruktur ketenagalistrikan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT), Saluran Uadara Ekstra Tinggi (SUTET) dan Gardu Induk di Provinsi Lampung tahun 2017-2019 yang digelar di Aula Krakatau Pemkab Lampung Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

    Sesuai yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo, yang disampaikan oleh wakil ketua Tim Pengawal Pengamanan Pmerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejaksaan tinggi Lampung, Sugeng Haryadipada acara itu, menjelaskan bahwa sosialisasi itu ditujukan guna memberi pemahaman kepada stakeholder mengenai program 35.000 MW serta Pengembangan  penyaluran tenaga listrik dan gardu induk itu, guna untuk mendukung pasokan daya listrik sebagai hasil dari pada program tersebut.

    Sementara itu,  Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, langsung menyambut baik dan siap mendukung program Presiden tersebut.

    “Kalau program seperti ini berdampak baik dan positif bagi masyarakat kita,  insya allah kita akan siap mendukung dan membantu untuk pembebasan lahannya”. ucap Zainudin saat memberikan sambutan.

    “Masa hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat kita seperti ini tidak kita dukung, toh ini juga untuk masyarakat kita sendiri,” Imbuhnya. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Khamamik: Pejabat Mesuji nTolong Dirawat Mobil Dinasnya

    Walikota Metro Hadiri Peringatan Hari Disabilitas

    Dinas Pertanian Bantu Pupuk dan Bibit ke Petani

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar