Fuad: Inventarisir Masalah PLN, Sampaikan Ke DPRD

07 Desember 2017 - 21:54:03 | 293 | BERITA DAERAH

DL/07122017/Bandarlampung

----- Masyarakat  Kabupaten Mesuji mengeluhkan tarif listrik  menggunakan meteran tidak sesuai dengan pemakaian. Hal tersebut disampaikan oleh kepala Desa Ssriwijaya, Juwadi Jasa, saat Reses DPR D Kabupaten Mesuji Dapil III, di balai desa Sriwijaya kecamatan Tanjungraya, Rabu 6 Desember 2017.

Juardi Jasa dalam menyampaikan keluhan masyarakat mengatakan,” di Desa Sriwijaya khususnya di Kabupaten  Mesuji, masyarakat banyak mengeluh tarif listrik, dimana tagihan listrik menggunakan meteran tidak sesuai dengan pemakaian,” ungkap Juardi.

Ketua reses dapil III, yang juga ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh dalam menanggapi keluhan masyarakat  membenarkan kondisi yang ditanyakan masyarakat. “Mengenai listrik memang banyak yang tidak beres, yang perlu kita lakukan adalah upaya penertiban dan ajak bicara orang-orang PLN bukan oknum, orang-orang PLN pada kapasitasnya. Akan tetapi kalau itu belum terselesaikan harap masyarakat bersabar,” tegas Fuad Amrulloh.

Fuad Amrulloh menegaskan bahwa PLN sekarang dalam proses pembangunan dan infrastruktur  sampai pendataan dibawahnya didampingi Kejaksaan. “Kejaksaan membentuk tim khusus penanganan pembangunan dan infrastruktur PLN sampai ke desa-desa, bahkan sampai penertiban biro-biro.”ujarnya.

Fuad mengimbau masyarakat untuk menginventarisir masalahnya listrik. “Sampaikan kepada DPRD dan DPRD akan menyampaikan kepada Kejaksaan.” Ungkapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri langsung oleh, ketua DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrulloh, anggota DPRD Kabupaten Mesuji dapil III  Parsuki, Dedi Mulyadi, Darmaji, Maulani, Muktar, Abdul Hamid, Sekertaris DPDR Mesuji Ismail Tajudin, Camat Tanjungraya anwar Pamuja, Kepala desa Sriwijaya Juwadi Jasa dan Masyarakat Desa Sriwijaya. (sup)