X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bupati: Desa Pisang Harus Berbenah Lebih Maju

  • dibaca 89 kali

    DL/0612017/Penengahan

    ---- Desa Pisang Kecamatan Penengahan Lampung Selatan yang tak lain kampung asal Bupati Zainudin Hasan dipilih mewakili Lampung Selatan peserta lomba Kesrak PKK, KB, dan Kesehatan tingkat Provinsi Lampung.

    Pada kesempatan acara monitoring dan evaluasi Kesrak PKK-KB-Kesehatan dan Kegiatan-kegiatan PKK tingkat Provinsi Lampung tahun 2017, Zainudin Hasan mengapresiasi pada pihak yang terlibat karena pelaksanaannya terbilang sukses dan lancar.

    “Selamat dan sukses khususnya satker Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Penilaian ini merupakan uji coba bagi Kampung Pisang untuk berbenah lebih maju,” kata orang nomor satu di kabupaten Lamsel itu, Rabu 6 Desember 2017).

    Dirinya menilai, dalam setiap perlombaan khususnya kegiatan tersebut, bukan kalah atau menang. Tetapi, menurutnya, bagaimana melihat perubahan-perubahan dalam suatu desa untuk berbenah menjadi desa yang maju, sehingga menjadi desa percontohan.

    “Bukan juara yang paling utama tetapi ada harapan ke depan untuk tampil layaknya kampung-kampung lainnya untuk menjadi kampung yang lebih maju.” Kata Bupati.

    Dari monitoring dan evaluasi Desa Pisang tersebut, Zainudin Hasan berharap jadikanlah Desa Pisang, kampung yang bersih, kampung yang aman, kampung yang sejahtera.

    “Untuk mewujudkan hal itu, saya mengharapkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjalin kekompakan membangun Kampung Pisang ini supaya lebih baik lagi.” Ungkapnya. 

    Dalam acara tersebut dihadiri, Sekdakab Ir. Fredy SM, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD/Bagian/ Kantor/Instansi, Ketua TP PKK Kabupaten Lamsel Ny. Jasmine Zainudin Hasan, para camat dan masyarakat setempat. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • MTQ Meningkatkan Solidaritas, Rasa Persatuan Dan Kesatuan

    Pebalap Gerry Sandang Gelar Juara Asia 2017

    Porprov Untuk Pembinaan Atlet Muda

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar