Ketua PSSI Pengprov Lampung Siapkan Hadiah Futsal

04 Desember 2017 - 11:48:00 | 898 | OLAHRAGA

DL/04122017/Bandarlampung

---- Hartarto Lojaya, ketua Pengprov PSSI Lampung siap memberikan hadiah tambahan pada Porprov Lampung VIII/2017 khususnya untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak cabang olahraga Futsal yang finalnya akan berlangsung siang ini, Senin 4 Desember 2017 di Integanda Futsal Arena, Susunan Baru, Bandarlampung.

Pernyataan ini diungkapkan Hartarto lewat selulernya, Senin 4Desember 2017 malam. “Saya usahakan bisa hadir di final sore nanti. Saya siapkan hadiah tambahan dari saya, khusus untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik,” katanya.

Hartarto mengatakan bahwa ini diharapkan mampu menjadi motivasi para pemain muda Futsal Lampung. “Porprov hanya salah satu kegiatan, diantara banyak kegiatan futsal lainnya baik ditingkat daerah maupun nasional. Jadi saya berharap para pemain muda memandang ini sebagai sebuah even penting juga,” ujarnya.

Mengenai besarannya, Hartarto  belum mau membuka. “Mengenai nominal masih relative. Saya akan kasih langsung ke mereka. Ini tanda saying kepada para generasi muda berprestasi,” tambahnya.

Final Futsal akan berlangsung mulai pukul 14.00 wib antara Kota Bandarlampung ditantang Futsal dari kabupaten Way Kanan. (don)