Bulutangkis: Hari Ini Babak Semifinal

02 Desember 2017 - 10:49:10 | 227 | OLAHRAGA

DL/02122017? Bandarlampung

---- Cabang olahraga Bulutangkis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII 2017 hari ini Sabtu 2 Desember 2017 memasuki babak semifinal di nomor perorangan di semua kategori. Namun sebelumnya ada beberapa partai yang hari ini masih di perempat final akan dimainkan terlebih dahulu dan dijadwalkan sore harinya masuk ke pertandingan semifinal.

Demikian diungkapkan Eko Agung Saputro, Penangungjawab pertandingan bulutangkis Porprov kepada media ini, Sabtu 1 Desember 2017.  “Sesuai jadwal bahwa hari ini diharapkan seluruh partia semifinal selesai, sehingga besok bisa langsung bertanding di final semua. Baik tunggal maupun ganda, dewasa maupun remaja,” ujar Eko via selulernya.

Dari nomor perorangan tunggal remaja putri, Astrid dari ringsewu akan menghadapi Ditha Ega Putri dari lampung Timur, sementara Mayang dari Lampung Tengah ditantang Suryaningtyas dari Lampung Barat.

Dinomor perorangan tunggal remaja putra masih memasuki perempat final dan dijadwalkan sore harinya selesai Semifinal.

Di ganda campuran remaja, Bandarlampung maju kesemifinal dengan pasangan Rais/Jasmina akan berhadapan dengan mix double dari Lampung Tengah, Keisna Surya/Amalinda. Sementara di semifinal lain  Jordy / Rika dari dari Pringsewu akan berebut tiket final melawan Budi Kurniawan/Imelda dari Mesuji.

Nomor Ganda remaja putra, Budi / Rahmat Lampung Timur akan bertarung melawan Nouval / Paul dari Lampung Tengah dan semifinal lainnya nomor ini akan berhadapan antara pasangan ganda campuran dari Lampung Utara, Geriilo / Gregorius berhadapan dengan Danu / Raya Dewa dari Lampung Tengah.

Ganda remaja putrid akan mempertemukan semifinalis dari Bandarlampung, Jasmine /Miftahul berhadapan dengan Mayang/Yolanda dari Lampung Tengah. Dan satu partai lainnya berhadapan Astrid/Rika dari pringsewu dan Amalinda/Suryaningtyas Lambar.

Tunggal dewasa putri, pebulutangkis Lampung Selatan novia rahmawati bertemu Yulista dari Pringsewu, sementara Diana Khusherawati dari Lampung Timur akan berhadapan dengan Ririn dari Pringsewu.

Tunggal dewasa putra masih memainkan partai perempat final, demikian di nomor perorangan ganda dewasa putra. TRA

Sedangkan di ganda dewasa putrid akan bertanding Lampung Selatan akan bertemu Lampung Selatan, Fitri/Novia versus Altin/Pujayanti. Dan partai lainnya Caterin/Mayang dari Lamsel bentrok dengan Mauri / Ririn dari pringsewu.

Partai final dijadwalkan Minggu 3 Desember 2017 di Lapangan Bulutangkis Lampung Walk Bandarlampung. (don) Foto: Ageng.