X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima

  • dibaca 4722 kali

    DL/01122017/Mesuji

    ---- Bupati Mesuji, Khamami mengingatkan dengan tegas kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk berhati-hati dalam menerima pekerjaan atau barang. Dia mengimbau agar tidak menerima pekerjaan atau barang yang tidak sesuai dengan kontrak yang disepakati.

    “Barang yang diterima harus sesuai kontrak, jika tidak sesuai agar tidak diterima. Hindari menerima pekerjaan fiktif, tingkatkan kehati-hatian dan selalu pedomani peraturan yang ada,” ujarnya, Rabu 29 November 2017 di rumah dinasnya.

    Menurutnya, jika pekerjaan atau barang yang diterima tidak sesuai dengan kontrak yang ada dapat dikatakan fiktif dan dapat berakibat ancaman hukuman pidana.

    Dia juga mengingatkan kepada pengawas kegiatan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan untuk melaksanakan pengawasan sesuai dengan dokumen kontrak pekerjaan dan menerima barang harus sesuai kontrak.

    Untuk itu, dia minta kepada jajarannya agar lebih teliti dan hati-hati dalam menerima setiap pekerjaan atau barang baik dalam spesifikasi, kuantias, dan lain-lain, serta selalu pedomani peraturan pelaksanaannya agar terhindar dari kesalahan. (sup)

  • Berita Terkait

  • Lomba Foto Pemprov Diikuti 591 Peserta

    Harga Properti di Cikarang Naik 25 Persen Tiap Tahun

    Target Tahun Depan 100 Persen Mesuji ODF

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar