Gulat: Lambar Gagah Perkasa Sabet 4 Emas

30 November 2017 - 18:24:33 | 241 | OLAHRAGA

DL/30112017/Bandarlampung

----- Cabang Gulat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-VIII hari ini membagikan 7 medali emas. Empat diantaranya disabet para pegulat Lampung Barat, 2 Bandarlampung dan 1 Lampung Selatan.

Pada final yang berlangsung di Hall B PKOR Way Halim Bandarlampung, Kamis 30 November 2017, Lampung Barat  menempatkan 7 pegulatnya di 7 kelas yang dipertandingkan, lima kelas di nomor Greeco Romawi dan dua Free Style Putri.

Hasil selengkapnya Bandarlampung mendulang emas dari pegulatnya Ahmad Rizki yang mengaahkan David Darmawan dari Lampung Selatan, sementara Perunggu di kelas 46 Kg ini diterima bersama Fiki Lampung Barat dan Rizki Pesawaran.

Di kelas 51 Kg, Josua dari lampung Barat meraih medali emas setelah menang dari Aldo Sanjaya Lampung Selatan yang harus puas dengan medali Perak, sedangkan medali Perunggu diperuntukkan bagi pegulat Bandarlampung dan Lampung Timur, Ikbal Prayoga dan Erbi Suwondo.

Kelas 48 Kg Greeco Romawi, Medali Emas Meki Andesa Bandarlampung, Perak Arnold Tulangbawang dan Perunggu Adio Setiawan Pringsewu dan Toni Lampung Barat.

Kelas 60 Kg, medali Emas Junaidi (Lampung Barat), Perak Delvio A Dandi (Bandarlampung), Perunggu bersama Satria Adi (Lamsel) dan Jendral Ericson (Metro).

Kelas 55 Kg, medali emas Rudianto (Lampung Barat), medali Perak R Budi (Lampung Selatan) dan medali Perunggu bersama diperoleh Wahyudin (Pesawaran) dan Deni (Way Kanan).

Dua kelas di Free Style Putri, Kelas 63 medali emas diperoleh Lampung Selatan lewat Pegulatnya Fransiska Vina, yang mengalahkan Ririn dari Lampung Barat. Perunggu untuk kelas ini diperoleh Dewi Putri (Pringsewu) dan Hikmah Yulianti (Lampung Timur).

Sementara kelas 69 Kg Free Style Putri dimenangi Krisnilawati dari Lampung Barat yang berhak dikalungi medali Emas, sedangkan Perak direbut Anggun Tiara dari Bandarlampung. Sementara medali Perunggu Mutia dan Supiyah dari Pesawaran dan Pringsewu. (Don) Foto: Ageng.