X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Nassar: Pringsewu, Aku Datang

  • dibaca 86 kali

    DL/30112017/Bandarlampung

    ---- Setekah beberapa kali menggemparkan daerah-daerah yang menggelar Jalan Sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, kini artis jebolan KDI, King Nassar kembali akan mengguncang Pringsewu.

    Pada 3 November 2017, Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan menggelar olahraga dan hiburan dalam rangka sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi di Lapangan Kuncup Pringsewu.

    Acara dimulai pukul 06.30 wib itu didahului dengan Jalan Sehat bersama Arinal menempuh jarak 3 kilometer di seputar Jl Olahraga menuju Jl Jendral Sudirman ke Jalan Veteran kemudian berbelok kearah Jalan KH Gholib, dan kembali menuju lapangan Kuncup.

    Himawan Imron mengatakan, sosok Arinal saat ini semakin lekat dengan masyarakatnya. Bahkan Nassar pun sudah mulai mengerti gaya Arinal, sehingga saat dipanggung Nassar selalu mengajak Arinal berjoget dan bernyanyi bersamanya.

    Nassar juga sempat membuat Arinal menangis, tatkala mengajak penonton bershalawat, kemudian menyanyikan lagu ciptaan Rhoma Irama, Keramat.

    “Kami ingin memberikan hiburan yang mengesankan bagi masyarakat. Tidak hanya berolahraga, hiburan saja. Tapi kami juga siapkan doorprize untuk peserta Jalan Sehat Arinal,” kata Imron.

    Masyarakat Pringsewu diajak untuk berhibur bersama Minggu pagi hingga siang hari itu. “Saya berharap masyarakat bisa hadir bersama keluarga, berhari Minggu bersama Nassar.” Katanya.

    Selain Nassar, akan dihibur juga dengan artis-artis Lampung Duo Lele dan Tata Agatha, dengan iringan Intan Musik.

    Doorprize yang sudah disiapkan Jaya antara lain 8 unit Motor, Sepeda Sport, TV LED, Rice Cooker, HP Android, dan Uang Tunai Jutaan Rupiah. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Porprov: 30 Petinju Lampung Dicatatan Ferry Moniaga

    Tiga Emas Panjat Tebing Dibagi Tiga

    Bolavoli: Hari Ini Final Putra Putri

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar