Futsal: Giliran Balam Bantai Lampura

29 November 2017 - 12:45:56 | 200 | OLAHRAGA

DL/29112017/Bandarlampung

---- Tim Futsal Kota bandarlampung tanpa ampun membantai tim futsal Lampung Utara, 11-1, dalam lanjutan pertandingan Grup B Futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII, Rabu 29 November 2017.

Tim yang diasuh Amaludin memerlukan waktu 5 menit untuk melakukan adaptasi dalam pertandingan yang baru pertama kalinya bertemu Lampung Utara yang kali ini ditukangi Pamula Putra.

Pasukan Tapis berseri baru bisa membobol gawang Lampura yang dijaga Faisal Wahyudin pada menit ke-6 melalui kaki Reji Rohmansyah.

Babak pertama Refani Putra asal klub 9 Naga, memimpin 7-0. Enam gol lainnya dicetak Genta (9), Rohman (12), M Ichwan (13), Demas Kurnia (13, 14), Adji Suryadi (18).

Babak kedua, Bandarlampung tidak sengotot babak sebelumnya dan hanya menambah 4 gol, sementara Lampung Utara memasukkan gol penghibur pada menit 31 oleh Muhamad Rafi.

Dalam pertandingan ini M Ichwan menjadi pencetak hatrik dengan tambahan 2 golnya di menit ke 34 dan 36. Sementara Irfan Ferdian beri andil satu gol untuk timnya Bandarlampung pada menit 32.

Pertandingan yang dipimpin wasit Auladi Muhluhin mengeluakan satu kartu kuning untuk pemain Lampung Utara Aldo.

Kemenangan ini membuat Bandarlampung makin kokoh dipuncak klasemen grup B, sementara bagi Lampung Utara, kekalahan yang kedua ini menyulitkan posisinya untuk keluar bersaing di papan atas klasemen grup B.

Kemampuan baik teknis maupun taktis tim Bandarlampung memang satu tingkat diatas anak-anak Kotabumi, karena 6 pemain Bandarlampung berasal dari 1 klub, 9 Naga yang baru beberapa waktu lalu melakukan kompetisi berat di babak 34 besar nasional di Liga Futsal Nusantara 2017 di GOR Saburai Bandarlampung. (don)