Walikota Metro Lepas Kontingen Porprov

29 November 2017 - 05:04:03 | 1701 | OLAHRAGA

DL/24112017/Kota Metro

--- Walikota Metro Achmad Pairin melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke VIII dihalaman Pemkot setempat, Jumat 24 November 2017. Selaku Pembina upacara pada acara tersebut Sekda kota Metro, A.Nasir, yang juga menjabat sebagai ketua umum Kontingen dan turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf.Jajang Kurniawan dan Kapolres Kota Metro, AKBP Umi Fadilah

Dalam sambutannya Pairin mengatakan, Pihaknya sangat menekankan kepada seluruh Kontingen untuk dapat menjaga nama baik kota Metro serta dapat menjunjung tinggi sportifitas pada saat bertanding. Pihaknya sangat berharap pada Porprov kali ini Kontingen Kota Metro mampu mendulang prestasi sehingga mampu keluar sebagai juara umum.

“Saya sangat bangga dengan Kontingen Kota Metro.untuk itu saya berharap seluruh Kontingen dari mulai Atlet, Ofisial, Pelatih dan Pendamping dapat menjaga nama baik kota Metro pada saat berada di Provinsi.dan saya yakin Kontingen Kota Metro mampu mendulang prestasi terbaik,” katanya.

Dikatakan Pairin, dari 22 Cabor yang dipertandingkan Kota Metro hanya mengikuti 21 Cabor. Satu Cabor yang tidak di ikuti adalah Cabor Tinju pasalnya kota Metro tidak memiliki Atlet tinju.

“ Seluruh Kontingen yang ikut Porprov kota Metro mengirimkan 487 orang terdiri dari, Atlet, Pelatih, Ofisial dan Tim Pendamping,” jelasnya. (Igun)