Anna: Suport Bagi Kontingen Kota Metro

29 November 2017 - 04:59:23 | 11313 | OLAHRAGA

DL/28112017/Kota Metro

---- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, Anna Morinda yang juga menjabat sebagai pembina Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kota Metro, mengapresiasi atas diraihnya dua medali emas oleh Tim Panjat Tebing Kota Metro.

Dikatakan Anna, prestasi ini merupakan pembuka dan suport bagi Tim lain kota Metro diajang Porprov untuk meraih prestasi. Hal ini dikatakan Anna Morinda saat duhubungi melalui telepon genggamnya oleh detiklampung.com  ditengah-tengah acara pelepasan Kontingen Catur kota Metro untuk berlaga diajang Porprov ke VIII Provinsi Lampung, Senin 27 November 2017.

“ Ini prestasi yang sangat luarbiasa, terlebih keberadaan Tim Panjat Tebing tergolong masih baru dikota Metro tapi, mereka mampu menunjukan performanya diajang Porprov dengan menyumbang dua emas perdana bagi kontingen kota Metro. Ini patut kita jadikan support bagi Tim-Tim yang lainya,” kata Anna.

Disinggung Tim catur kota Metro yang nota bene dibawah asuhanya, Anna mengatakan, di Cabor Catur mendali yang diperebutkan sebanyak 17 medali emas. Dan Tim catur menargetkan 5 medali emas dapat diraih oleh kontingen kota Metro.

“Ya kondisi saat ini lawan-lawan kita juga berat-berat mas, target kita 5 medali emas pada Cabor catur tapi,  kita tidak akan muluk-muluk lah 2 medali emas dapat kita raih itu sudah bersyukur. Tahun sebelumnya , target kita 5 medali emas dapat terpenuhi dan semoga kali ini juga Tim catur kita pulang dapat mengantongi target itu,” jelasnya.

Anna menambahkan, untuk Tim lain yang sudah berlaga atau sedang menunggu persiapan untuk diberangkatkan , kiranya dapat menjaga sportifitas dalam bertanding, terus bersemangat dan yang paling penting selalu menjaga citra baik kota Metro dan Seluruh kontingen diajang Porprov ini. Diharapkan seluruh masyarakat Metro untuk dapat berpatisipasi memberikan semangat  dan dukungan kepada kontingen yang saat ini tengah berlaga di Ajang Porprov untuk mengharumkan kota Metro di Dunia olahraga. (Igun)