Laras: Makasih Pak Arinal Bawa Inul Ke Sini

24 November 2017 - 19:09:32 | 4849 | HIBURAN

DL/24112017/Tubabar

---- Sebuah ekspresi kegembiraan dan kerinduan masyarakat akan hiburan dilontarkan oleh seorang warga Tiuh Panaragan Jaya, Tulangbawang Barat. Seperti diungkapkan Laras (26) salah seorang pedagang di lapangan Merdeka Panaragan.

Demi melihat berbagai spanduk dan selebaran, serta mendengar woro-woro yang dilakukan panitia penyelenggara Jaringan Arinal berkarya (Jaya), Laras mengaku gembira. “Aduuh senang sekali kalau benar Inul akan menghibur di sini,” katanya, pada tim media Jaya, Jumat 24 November 2017.

Kalimat Kalau Benar, memang ada alasannya. Laras mengatakan bahwa sebelumnya ada yang menjanjikan mendatangkan Inul Daratista ke Panaragan, tetapi ternyata tidak jadi. “Makanya kami sangat senang. Pas dengar ada Inul mau ke sini. Kalau Inul belum pernah datang ke sini,  makanya warga di sini kepingin banget lihat Inul ngebor,” ungklap Laras.

Laras seolah merepresentasikan perasaan warga setempat. “Terima kasih pak Arinal yang sudah membawa Inul untuk ngebor di lapangan Merdeka. Ini jelas akan sangat menghibur warga sini,” tuturnya.

Jaya, akan menyelenggarakan Jalan Sehat bersama sosok bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi, pada Sabtu 25 November 2017 sekitar pukul 06.00 Wib di lapangan Merdeka Panaragan Jaya Tubabar.

Dalam jalan sehat ini akan ada aksi panggung yang dipersembahkan oleh Inul Daratista serta artis lokal Tata Agatha.  Beragam hadiah menarik dari motor, Sepeda, Uang Tunai dan beragam hadiah menarik lainnya juga disediakan panitia. (timjaya)