Lampung Masih Bisa Lolos, Asal ...

23 November 2017 - 12:19:42 | 459 | FUTSAL MANIA

DL/23112017/Bandarlampung

---- Tim 9 Naga Lampung masih mempunyai peluang lolos sangat besar dalam babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2017 yang digelar di GOR Saburai Bandarlampung.

Meski peluangnya berat, dua pertandingan terakhir harus melawan tim-tim papan atas, namun Yopi Hutomo Bhakti masih punya kans membawa timnya ke putara selanjutnya.

Hari ini, adalah pertandingan hidup mati bagi 9 Naga Lampung, menghadapi pimpinan klasemen sementara DLS Jawa Tengah yang kini mengantongi nilai 16 dari 5 kali kemenangan dan sekali seri. Sedangkan runner-up sementara, De Kings Jakarta akan berhadapan dengan GMO Jogjakarta.

Yoga Swara, pemilik klub 9 Naga yakin anak-anak Lampung akan mampu berbuat maksimal. “Kami sudah tekankan bahwa targetnya lolos. Dua kesalahan di pertandingan awal harus ditebus dipenentuan kali ini. Tak ada kata lain kecuali menang di dua pertandingan terakhir,” katanya pada detiklampung.com, Kamis 23 November 2017.

Pertandingan sisa bagi 9 Naga, selain berhadapan dengan DLS Jawa Tengah, besok akan bertemu dengan papan atas lainnya GMO Jogjakarta. Namun kemungkinan itu akan terbuka jika De Kings bisa dikalahkan GMO dan Lampung melahap dua pertandingan dengan nilai penuh.

“Memang segala sesuatu yang masih berharap dari orang lain itu akan menjadi bahan pemikiran yang meragukan. Maka saya tekankan kepada anak-anak, tidak perlu memikirkan pertandingan orang lain. Yang penting pertandingan kita menang semua di akhir kompetisi ini,” tambah Yoga.

Nilai maksimal 9 Naga jika memenangi 2 pertandingan sisa adalah 16. Kesempatan lolos masih ada pada 4 tim yang saat ini ada di peringkat 1 sampai 4, yakni DLS Jateng, De Kings Jakarta, 9 Naga Lampung dan GMO Jogjakarta. (don)