Seratus Hijaber Ikuti All Scoopy Fshion

22 November 2017 - 13:24:39 | 270 | EKONOMI

DL/22112017/Bandarlampung

---- Tak kurang 100-an wanita muda berhijab mengikuti pencarian bakat fashion yang diselenggarakan PT Trio Abadi diler Honda di Bandarlampung, Minggu 19 November 2017.

Dalam rilis yang diterima detiklampung.com, menjjelaskan bahwa promosi ini dilakukan dengan dua kegiatan yang terpadu, yakni mengenalkan satu varian terbaru Honda, yakni All New Scoopy FI dan mencari bakat muda dalam kegiatan fashion.

Sugeng Antonio menegaskan bahwa ternyata animo dari para hijabers sangat tinggi dalam kegiatan ini, partisipasi datangnya dari berbagai diler Honda di seluruh Bandarlampung. “Tak kurang 100-an remaja putrid berhijab mengikuti kegiatan kita. Ini pertanda baik, karena mereka ternyata juga pecinta motor matic, khususnya varian Scoopy,” katanya.

Kegiatan ini juga membuat promo yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda type Scoopy. “Kami berikan potongan tenor selama 3 bulan khusus tenor 36 bulan dan masih banyak lagi promo yang menarik.” Ujarnya.

Scoopy Fashion Look

Sementara itu di Daya Motor Wayhalim juga turut memeriahkan Scoopy Fashion Look di Bandarlampung itu.

Febrio Yonatta, kepala cabang Honda Daya Motor Wayhalim menegaskan bahwa ini memanfaatkan momentum bahwa masyarakat saat ini sudah memilih kendaraaan bukan saja menjadi alat transportasi, namun juga sebagai penampilan, fashion dan life style.

“Melihat animo lumayan terus meningkat. Dan anak-anak muda mulai memberikan perhatian lebih pada produk kami. Dan kali ini kami bersama teman-teman diler Honda lainnya, menjaring bakat-bakat muda ini sebagai ajang meningkatkan image Honda Lampung,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini diler Honda Daya Motor Wayhalim memberikan program khusus motor Scoopy mendapat voucher belanja sebesar Rp750 ribu setiap pembelian secara kredit. “Tentu semua promo ini tujuan akhirnya meningkatkan penjualan motor Honda,” ungkapnya. (ADV)