X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Inul Menanyakan Soal Amanah Pada Arinal

  • dibaca 2337 kali

    DL/18112017/Bandarlampung

    ---- Baru kali ini, seorang bintang tamu bisa berkomunikasi tentang sebuah persoalan kepemimpinan. Adalah Inul Daratista, penyanyi yang matang dengan berbagai persoalan saat akan menanjak karirnya, dan kini menjadi sosok yang kian matang dalam menghibur dan bermasyarakat.

    Setidaknya, saat tampil di Lapangan Hutan Kota PKOR Bandarlampung, Sabtu 18 November 2017 siang, isteri Adam Suseno ini menanyakan sebuah sifat Amanah kepada Nyonya Arinal. “Ibu, sebenarnya apa yang dimaksud dengan pemimpin yang Amanah itu yaa..” Tanya Inul sambil menggandeng Riana Sari di atas panggung.

    Sontak sang isteri bakal calon Gubernur Lampung itu menjawab yang intinya bahwa Amanah itu sebuah tangguhjawab yang sangat berat karena terdapat pertanggungjawaban kepada Allah Subhana Wataala. Jabatan itu hanya sementara pun wanita berjilbab ini menjabarkan pentingnya pemimpin yang amanah atau dapat dipercaya.” Tutur Riana.

    Mendengar ini, Arinal Djunaedi menambahkan dengan antusias di depan pengunjung saat itu. “Amanah adalah tanggung jawab sesuai tuntunan agama, aturan pemerintah. Bagaimana pemimpin itu harus adil dan merakyat,” kata Arinal.

    Seorang pemimpin itu harus bisa membawa perubahan positif dan berpihak pada rakyat. “Kalo tidak, artinya dia mendzalimi rakyat, mari kita lawan, Insya Allah 2018 ada perubahan,” ucapnya.

    Pada jalan sehat kali ini Inul Daratista didaulat sebagai bintang tamu, dan Band dMasiv juga menjadi pengisi acara siang hari itu.

    Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) yang menyelenggarakan pentas sosialisasi ini memberikan banyak hadiah diantaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 Rice Cooker, 10 sepeda sport, 8 unit HP Android, 15 unit TV LCD dan 8 Unit Sepeda Motor. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Sebuah RUmah Ludes Gara-gara Lilin

    Empat Gol Refani Belum Cukup Hadang DKI

    Sebelumnya, Info Setnov Berhadiah Rp10 Juta

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar