Honda ikut Meriahkan Festival Way Kambas

15 November 2017 - 23:52:37 | 2140 | EKONOMI

DL/15112017/LAMPUNG TIMUR

---- Kepedulian untuk selalu mendekatkan diri dengan konsumennya sangat melekat pada diler Honda Salim Motor 2 (HSM 2) Bandar Sribhawono, Lampung Timur.

Oleh karenanya dalam setiap moment penting pasti berpartisipasi dengan menggandeng masyarakat dan khususnya konsumen Honda dalam setiap kegiatannya.

Ragam kegiatan yang digelar HSM 2 selama 3 hari, 11 hingga 13 November 2017, membuktikan betapa diler ini ingin selalu dekat dengan masyarakatnya. Dengan mengusung tema  Revo X Bukan Main Jagonya, HSM 2 menggelar berbagai mata acara.

Hadi Sulistiyono PIC HSM 2 Bandar Sribhawono, menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sudah diperhitungkan sebelumnya agar partisipasi masyarakat akan tetap tinggi. “Selain Servis gratis, Riding test Revo X, Penjualan Oli dan Spare Part dengan harga khusus, kami juga mengadakan lomba Solo Song.” Kata Hadi dalam rilisnya.

Selain itu HSM 2 memberikan kesempatan para dancer muda berbakat di Lampung Timur untuk pentas di panggungnya.

Dalam penjualan pada kesempatan ini diberikan program khusus seperti potongan tenor hingga 4 bulan setiap pembelian motor dengan cara kredit seama tiga tahun. “Kami berikan cashback Rp.1,2 juta kepada konsumen pembeli dengan cara kredit, dan Rp400 ribu untuk pembeli  tunai.” Tambahnya. (lis/cat)