X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Sensasi Apalagi Yang Akan Dilakukan Nassar di Lapangan 22

  • dibaca 830 kali

    DL/15112017/Bandarlampung

    ---- Nassar seorang penyanyi yang melejit karena mengikuti kompetisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kian hari kian gacor di setiap pementasannya di lapangan.

    Beberapa penampilan sebelumnya di panggung sosialisasi Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi, Nassar selalu membuat penontonnya terkagum-kagum dengan ulahnya.

    Meskipun badannya tergolong agak tambun, Nassar begitu lincahnya melompat kesana kemari, bahkan secara spontanitas meminta tangga panggung dipindahkan agar dia bisa mendekat ke barikade penonton untuk menyalami fans nya itu.

    Di Pesawaran, Nassar justru meminta petugas pemadam kebakaran yang standby di lapangan untuk menyemprot dirinya yang sedang berada bersama penonton. Meski basah kuyup King Nassar tak mengurangi volume suaranya pada lagu-lagu hits nya.

    Sehari setelah itu, salah satu komentar di Akademi Dangdut Asia Indosiar itu, kembali membuat sensasi mengejutkan penonton dengan memanjat ke tumpukan soundsystem yang berada di sisi kiri panggung, dan menaiki tiang panggung sambil bernyanyi dan berjingkrak.

    Nah, di lapangan 22 Hadimulyo Kota Metro Minggu 19 November 2017 dia akan kembali manggung bersama Arinal Djunaedi. Penonton akan menunggu ada maneuver apalagi yang akan dilakukan King Nassar.

    Ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), H. Himawan Ali Imron mengatakan bahwa pementasan di Lapangan 22 Hadimulyo sudah dipersiapkan sedemikian rupa dengan persiapan doorprize untuk pengunjung yang diperkirakan belasan ribu akan tumpah ruah di sana.

    “Kami yakin penonton akan terpuaskan dengan penampilan Nassar yang punya banyak trik mempesona fans nya. Namun sebelum penampilan Nassar, kami juga akan menampilkan artis lokal yang juga mempesona, Tata Agatha.” Katanya. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Hujan Deras Di Metro, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

    Nasriyanto: Soal MCC Sudah Pernah Saya Ingatkan

    Inul dan Ryan DMasiv Akan Goncang PKOR 2

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar