Inul dan Ryan DMasiv Akan Goncang PKOR 2

15 November 2017 - 18:57:11 | 1755 | HIBURAN

DL/15112017/Bandarlampung

--- Paduan pengheboh panggung, Inul Daratista dan Band papan atas Indonesia DMasiv, akan mengguncang Kota Bandarlampung bersamaan dengan jalannya kegiatan olahraga Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) dalam rangka sosialisasi  bakal calon gubernur Lampung, Arinal Djunaedi, Sabtu 18 November 2017.

“Ini kali pertama dalam panggung sosialisasi Arinal memadukan dua genre music yang berbeda, dangdut dan Pop Kreatif. Kami juga mengakomodir keinginan masyarakat Bandarlampung, karena kami mendapat masukan sesekali mengundang band dengan genre pop untuk anak muda,” kata H Ali Imron, ketua Jaya kepada media, Rabu, 15 November 2017.

Di Bandarlampung, kata Imron, pentas akan digelar di Lapangan Merah kawasan Hutan Kota, masih di areal dekat PKOR Way Halim, di samping Flyover Sultan Agung. “Kami menyebutnya PKOR 2. Dan kini persiapan pembersihan lapangan sudah selesai.” Katanya.

Dalam prepare lagu-lagunya, Ryan dengan dMasivnya akan membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti Diantara Kalian, Jangan Menyerah, Dengarlah Sayang, dan Cinta Sampai Di Sini.

Sementara si Ratu Ngebor, Inul Daratista, dipastikan akan membuat penonton bergoyang dengan lagu-lagu yang sudah sangat merakyat seperti Masa Lalu, Buaya Buntung, Arjunanya Buaya, Rasain Lho, Mau Dong dan lain-lain.

Imron mengatakan bahwa show kali ini tidak boleh dilewatkan untuk akhir pekan yang berkesan dan berkeringat. “Jangan dilewatkan show ini. Dijamin heboh.” Ujarnya.

Jaya kembali menyediakan doorprize yang lumayan banyak, mulai dari Rice Cooker, TV LED 24 Inch, Uang tunai Jutaan Rupiah, Sepeda Sport, HP Android dan Sepeda Motor. (timjaya)