Weekend, Jalan Sehat Bersama Arinal

14 November 2017 - 18:13:20 | 43119 | OLAHRAGA

DL/14112017/Bandarlampung

---- Apa acara Anda akhir pekan ini bersama keluarga, khususnya warga Kota Metro dan Kota Bandarlampung.  Jika tidak keluar kota, maka ini adalah pilihan tepat untuk weekend bersama keluarga.

Nassar, artis Dangdut KDI juga sudah mengisyaratkan bahwa ia akan berlibur beberapa waktu dari rutinitasnya sebagai komentator dalam Akademi Dangdut Asia di Indosiar. Dan liburan Nassar itu sebenarnya ke Lampung, dan akan menghibur masyarakat Bandarlampung dan Kota Metro weekend bersama.

Artis yang suka bagi-bagi rompi dan jaket kepada penonton itu, akan menemani bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaedi menggelar Jalan Sehat di dua kota di Lampung, Sabtu dan Minggu.

Sabtu 18 November 2017, kegiatan ini akan digelar di Lapangan Merah Hutan Kota PKOR Way Halim Bandar Lampung, sedangkan Minggu 19 November 2017 pagi, dilaksanakan di lapangan 22 Hadimulyo Kota Metro.

Hal ini ditegaskan ketua Jaringan Arinal Berkaya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Selasa 14 November 2017 di Bandarlampung.

“Kita sudah persiapkan di dua kegiatan itu, lapangan Merah Hutan Kota, disamping lapangan softball Way Halim. Dan lapangan Hadimulyo Metro. Dan kami tetap mempercayakan Nassar sebagai artis utama dalam dua kegiatan itu,” kata Imron.

Seperti dua gelaran Jalan Sehat sebelumnya, Imron menegaskan akan menyiapkan berbagai hadiah untuk peserta dengan berbagai ragamnya dan jumlah yang cukup banyak. “Ya memang kami memperbanyak hadiah karena untuk memberikan kesempatan kepada peserta lebih banyak mendapatkan hadiah.” Tambahnya.

Hadiah uang tunai belasan juta rupiah untuk 25 orang, 20 Rice Cooker, Sepeda Sport, Handphone Android, TV LED dan Sepeda Motor sudah disiapkan.

Imron mengimbau masyarakat untuk bersama-sama jalan sehat bersama Arinal Djunaedi. “Sambil berolahraga diakhir pekan, siapa tahu rejeki nomplok juga. Tapi intinya Jalan Sehat tetap akan sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Sehat,” ungkap Imron.

keterangan gambar : Nassar show di stadion Raden Intan Kalianda Minggu pagi, 12 November 2017.(*)