Nassar Tidak Lupa Mengajak Shalawat Penonton

12 November 2017 - 20:47:51 | 456 | HIBURAN

DL/12112017/Kalianda

---- Dengan penampilan khas, King Nassar kembali hadir meramaikan sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan kali ini dihelat di Stadion Raden Inten Kalianda, Minggu 12 November 2017.

Tak Kurang 11 Lagu yang dipersiapkannya habis dilalap dalam penampilannya sekitar 90 menit yang disusul dengan beberapa undian doorprize.

Dalam gegap gempita lagu-lagunya tidak lupa King Nassar selalu mengajak penonton tidak lupa bershalawat. Ini menjadi momentum yang luar biasa dalam sebuah show, terbukti tidak sedikit penonton yang sampai menitikkan air mata sambil bershalawat. “Gimana, adem kan, tenang yaaa sesudah bershawalat,” kata Nassar.  

Sesekali mantan suami Musdalifah ini memejamkan mata sehingga menimbulkan kesan penghayatan tinggi untuk menyanjung Rasulullah. Puluhan ribu mata termasuk Ketua MPR-RI,  Zulkifli Hasan, Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan larut dalam suasana tersebut.

Kelebihan Nassar yang kerap bersholawat inilah yang membuat artis jebolan KDI ini begitu digandrungi dan dinantikan aksinya.

Usai melantunkan Sholawat, Nassar kembali menyanyikan sejumlah tembang yang sudah akrab di telinga dan penikmat musik di seluruh Indonesia.

Nassar sangat menyatu dalam kegiatan ini dan selalu memberikan penampilan spektakuler dengan memanjat tiang panggung dan berjingkrak diatas box soundsystem.

Nassar juga pintar mencuri hati penonton untuk mengajak bernyanyi lagu Munajat Cinta, dengan mengubah syairnya dihubungkan dengan Arinal Djunaidi, sehingga show Nassar dinilai bisa menyatu dengan bakal calon Gubernur Lampung ini. (timjaya)