X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Riil, Nilai Investasi Lampung Over Target

  • dibaca 226 kali

    DL/10112017/Jakarta

    ---- Setahap demi setahap Provinsi Lampung terus mengalami kemajuan di berbagai bidang. Di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Provinsi Lampung terus berbenah ke arah yang lebih baik.

    Tiga program strategis Provinsi Lampung yakni Peningkatan ketahanan pangan, pengembangan kawasan industri, dan pengembangan pariwisata menjadi program unggulan yang gencar dilaksanakan oleh Gubernur Ridho.

    Berkat kerja keras Gubernur Ridho beserta jajaran pemerintah Provinsi Lampung, realisasi investasi Provinsi Lampung saat ini telah mencapai Rp7,9 triliun. Ini melebihi target yang ditetapkan sebesar Rp5.3 Triliun. Hal ini mengisyaratkan bahwa dengan tingginya realisasi investasi di Lampung, menjadikan Lampung ramah terhadap investasi.

    Hal tersebut disampaikan oleh Ing. Mahir, Tenaga Ahli Gubernur Lampung saat menjadi narasumber di acara Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017 di JCC Senayan Jakarta, Rabu, 8 November 2017.

    “Provinsi Lampung mendapat kehormatan dari Asia Infrastructure yang berkantor pusat di London untuk mengahdiri acara ini sekaligus menampilkan berbagai budaya dan kesenian Lampung.” ucap Mahir

    Dalam kegiatan tersebut, Mahir juga menyatakan bahwa Gubernur Ridho melalui Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Lampung berperan aktif melakukan promosi serta temu usaha dengan peserta Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017.

    Diantaranya adalah dengan menampilkan dan memperkenalkan kebudayaan Lampung serta menginformasikan perkembangan pembangunan Lampung, seperti progres pembangunan jalan toll Trans sumatera yang saat ini menjadi perhatian serta peluang terbuka untuk para investor.

    Pameran Indonesia Infrastruckture week (IIW) 2017 juga bertujuan untuk mendorong sektor swasta untuk lebih berpartisipasi dalam usaha pencapaian pembangunan Indonesia. kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari dari mulai tanggal 8 sampai 10 november tersebut dihadiri sedikitnya 315 kontraktor dari dalam dan luar negeri. (MrF)

  • Berita Terkait

  • Pemkot Metro Peringati Hari Pahlawan

    Lima Pilihan Rumah Murah Dibawah Rp200 Juta

    Irfan: Bang Zul Akan Hadir di Jalan Sehat Arinal

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar