X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lima Pilihan Rumah Murah Dibawah Rp200 Juta

  • dibaca 533 kali

    DL/10112017/Jakarta

    --- Banyak yang mengatakan saat ini sulit untuk membeli rumah, karena harganya terus merangkak naik, ungkapan tersebut kenyataannya tidak seratus persen benar. Jika masyarakat mau meluangkan waktu sebentar saja untuk mencari rumah melalui portal properti Lamudi, maka mereka akan bisa menemukan rumah yang dijual dengan harga yang bersahabat di kantong.    

    Nah, berikut ini adalah daftar rumah yang dijual di bawah Rp 200 juta yang ditemukan di portal properti Lamudi:

    Bogor

    Di Bogor ada beberapa pengembang yang menjual rumah dengan harga cukup murah contohnya seperti Panorama Kemang, perumahan ini yang beralamat di Jalan Parung Hijau Desa Tevgal Jampang Hambulu, Pondok Udik, Bogor tersebut dijual dengan  harga Rp 148 juta. Perumahan ini dujual dengan tipe 29/60 dengan dua kamar tidur.

    Selain itu juga ada perumahan De Paris Residence , perumahan ini dijual dengan harga Rp 150 juta dan berlokasi di Sawangan Arco, Parung, Bogor, Jawa Barat.

    Tangerang

    Area Tangerang juga banyak terdapat rumah yang dijual dengan murah, seperti Ayana Village Regency, satu unit rumah ini dijual mulai dari Rp 137 njuta, alamat perumahan ini pun berada di Jalan Ayana Village, Tigaraksa, Cikasungka, Solear, Tangerang.

    Selain itu, di kawasan Tangerang juga ada perumahan Citra Maja Raya, peruhumahan yang dibangun oleh poengembang kelas kakap Ciputra tersebut menjual satu unit rumah dengan harga Rp 157 juta.  

    Bekasi

    Sementara di Bekasi ada perumahan Grand Cikarang City, perumahan yang berada di Jalan Arjuna, Karangraharja, Cikarang Utara, Bekasi dijual dengan bharga Rp 141 juta, perumahan yang dijual dengan luas lahan 60 meter persegi ini di dalamnya terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi. (Adv)

  • Berita Terkait

  • Irfan: Bang Zul Akan Hadir di Jalan Sehat Arinal

    Sudah Pernah Diukur, Tapi Pelebaran Jalan Belum Terealisasi

    Beberapa Bulan Terakhir, Petani Kecil Pesawaran Merintih

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar