Pemain 9 Naga Harus Fokus ke Pertandingan

08 November 2017 - 23:11:23 | 4639 | FUTSAL MANIA

DL/08112017/Bandarlampung

---- seluruh pemain tim futsal 9 Naga yang akan menghadapi 8 lawan tangguhnya di GOR Saburai mulai 14 November 2017, diimbau agar focus pada persiapan dan pertandingan saja.

Ini diungkapkan, Yoga Swara, pemilik tim yang juara di Liga Nusantara zona Lampung beberapa waktu silam, Rabu 8 November 2017.

Yoga menginginkan seluruh perangkat tim hanya fokus memikirkan dan mempersiapkan pertandingan saja secara maksimal. “Jelas dong kami ingin tim ini tampil dengan kekuatan penuh dan menang pada setiap pertandingan. Ini harapan kita semua. Maka dari itu saya hanya minta seluruh perangkat tim mulai dari pelatih, pemain dan seluruh yang ada di ofisial fokus.” Katanya di markas 9 Naga, Selasa 7 November 2017.

Yoga mengaku tetap memantau persiapan timnya baik dalam latihan teknik maupun tray-out. “Pasti ada orang yang saya tugas memantau persiapan mereka. Dan saya teankan mereka yang di tim khususnya pemain seluruhnya, berkonsenterasi untuk bertanding dan memikirkan sebagai tim Lampung, bukan sekedar klub.” Tegasnya.

Tim 9 Naga menjadi salah satu dari 34 tim di Indonesia yang memperebutkan tiket untuk Liga Pro Futsal tahun 2018. Dan kini sebagai tuan rumah, 9 Naga harus bisa memanfaatkannya sebagai keuntungan secara non teknis.

“Kesempatan seluruh tim yang ada di 34 besar itu sama. Tinggal bagaimana kita munculkan semangat untuk meraih nilai tinggi dan kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingan. Maka dari itu kepada teman-teman pemain jangan ragu untuk menang. Saya yakin kita bisa kok,” ujar Yoga.

Seperti diketahui bahwa Lampung sebenarnya berada pada grup yang berat, karena berisi daerah-daerah dengan klub yang bagus, seperti dari Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan  Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Sementara di bagian Putri tim Chrimson Fly-over akan berhadapan dengan tim tim juara dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Tengah. (afg)