Ridho: Futsal Lampung Harus Lolos Linus 2017

08 November 2017 - 22:49:40 | 5068 | FUTSAL MANIA

DL/08112017/Bandarlampung

---- Pemilik klub futsal 9 Naga, Yoga Swara, menegaskan bahwa masuknya tim Lampung di Liga Nusantara (Linus) Futsal 2017 babak 34 Besar Nasional ini mendapat perhatian Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo.

Yoga mengatakan bahwa Gubernur menyemangati tim, dengan memberikan target lolos dari babak 34 besar nasional grup F yang akan dimainkan di GOR Saburai Enggal Bandarlampung, 14 hingga 24 November 2017.

“Pak Gub menyatakan dukungannya, serius. Maka beliau juga direncanakan akan membuka home tournament ini. Meskipun kami tidak bisa memastikannya. Beliau mengatakan siap hadir sepanjang tidak ada acara yang sangat krusial pada waktu yang bersamaan,” kata Yoga.

Sejauh ini persiapan sebagai tuan rumah sudah maksimal dan menyesuaikan dengan kemampuannya. “Alhamdulillah, kami secara gotong-royong bersama teman-teman yang loyal terhadap futsal dan olahraga Lampung. Termasuk Kadispora dan perangkat karyawan di GOR Saburai, semua mendukung pekerjaan ini. Terima kasih semuanya. Ini bukan sekedar untuk tim 9 Naga, tapi untuk Lampung,” tegas Yoga. (afg)