Komunitas Motor dan Blogger Lampung Sharing TMCBlog.com

07 November 2017 - 12:58:34 | 1241 | IPTEK

DL/07112017/Bandar Lampung

---- PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Expert Sharing bersama Blogger Nasional Taufik TMCBlog.com yang diselenggarakan di Wood Stairs Cafe, Senin 6 November 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan orang dari berbagai komunitas, diantaranya LCC (Lampung CBR Club) dan CCI (CBR Club Indonesia) yang berada dibawah naungan Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang merupakan wadah dari komunitas motor Honda di Lampung.

Selain komunitas motor Honda, kegiatan ini juga di hadiri oleh berbagai Vlogger asal Lampung diantaranya RizkyMV, mahardikaMV, nouvoMV, yogisrdMV dan boyzMV. Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga turut di hadiri oleh peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2017 asal Lampung, PIC Digital Honda, Wing Sales People dan SWAT yang merupakan sales khusus penjual motor Sport Honda.

Dalam kegiatan ini, founder TMCBlog.com yang biasa disapa Kang Taufik ini berbagi tentang pengalaman nya selama menjadi Blogger Nasional sejak 2008 hingga sekarang kepada peserta yang hadir. Pria berusia 40 tahun ini juga berbagi informasi bagaimana menulis artikel yang baik.

Manager Honda Customer Care Center TDM mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi TDM kepada komunitas motor Honda di Lampung yang juga merupakan konsumen setia motor Honda. Selain bagi komunitas, kegiatan ini juga diharapkan dapat menginspirasi para PIC Digital Honda dalam melakukan publikasi aktivitas dimasing-masing diler.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat karyawan Honda dalam melakukan publikasi aktivitas Honda melalui media sosial di masing-masing diler. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas motor Honda yang selalu mendukung Honda melalui aktivitas positif yang dilakukan.” Ungkapnya.

Salah satu peserta yang hadir, Wahyu Saputra mengaku sangat senang ketika mendapatkan undangan dari TDM untuk menghadiri kegiatan ini. Dirinya mengatakan melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas dan juga TDM.

“Melalui kegiatan ini, saya jadi lebih memahami tentang dunia blogger serta dapat menambah wawasan saya dan anggota komunitas lainnya. Saya berharap dapat mengikuti jejak kang Taufik menjadi Blogger, mungkin saat ini saya tertarik mengulas tentang komunitas motor di Lampung.” Ungkap divisi dokumentasi CCI Bandar Lampung tersebut di sela-sela kegiatan berlangsung.  

Selain sharing, di akhir kegiatan ini ditutup dengan kegiatan focus group discussion, tanya jawab peserta dengan Kang Taufik TMCBlog.com dan foto bersama. (adv)