X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal Kembali Gandeng Nassar Hibur Masyarakat Pesawaran

  • dibaca 1811 kali

    DL/05112017/Bandarlampung

    ---- Setelah sebelumnya mengguncang Poncowati Lampung Tengah, Nassar, kembali menjadi pilihan tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) untuk menghibur masyarakat Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya.

    Artis serba bisa ini akan menemani Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menggelar jalan sehat di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu 11 November 2017, pukul 06.00.

    Ketua Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron mengajak seluruh warga Lampung dan Kabupaten Pesawaran khususnya memeriahkan jalan sehat tersebut.

    Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker.

    “Kesempatan menang doorprize sangat besar. Mulai sekarang kami memperbanyak hadiah agar bisa dinikmati masyarakat. Setidaknya ada 71 orang yang akan mendapatkan hadiah dari yang kami sediakan,” kata Imron.

    Untuk kupon undian jalan sehat bisa didapatkan secara gratis di posko Jaya, tepatnya di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan Kecamatan dan di depan toko CD Jarko Kaset, Pasar Gedong Tataan.

    Selain itu, nantinya panitia akan mendatangi rumah-rumah warga untuk membagikan kupon Jalan Sehat. “Kami menekankan bahwa kupon harus sampai pada masyarakat langsung. Kami ingin masyarakat punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah. Jadi kami tekankan kepada panitia untuk melakukan penyebaran kupon secara merata di masyarakat Pesawaran,” tambah Imron. (TimJaya)

  • Berita Terkait

  • Di Tulangbawang Sudah Ada 15 Kampung KB

    Gubernur Lampung Beri Bantuan Untuk Disabilitas Mesuji

    Irma Nasdem Minta Menteri Susi Cabut Larangan Cantrang

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar