X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pendidik Paud Harus Perhatian Pada Anak

  • dibaca 851 kali

    DL/03112017/KALIANDA

    Seorang pendidik PAUD harus penuh perhatian kepada anak-anak. Jika pendidikan mau baik dan berkualitas harus dimulai dari PAUD. Kepada pengurus Himpaudi harus betul-betul memperhatikan hal tersebut.

    Ini diungkapkan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan,  saat membuka acara Rakorwil Himpaudi Se - Provinsi Lampung di Aula Rajabasa Setdakab Lampung Selatan, Kamis 2 November 2017.

    “Ajari anak-anak usia dini dengan kalimat yang sopan, tebarkan salam agar anak-anak terbiasa mengucapkannya di depan orang tua mereka, ajarkan tuntunan agama sejak anak-anak usia dini,” tambahnya.

    Sementara itu ketua Himpaudi Lampung, Dr. Ir. Citra Persada, M.Sc mengatakan bahwa perhatian dan fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Lampung Selatan ini sangat membanggakan.

    “Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Bupati Lampung Selatan telah memfasilitasi kegiatan kami yaitu Rakorwil Himpaudi Provinsi Lampung. Luar biasa, kami mendapatkan fasilitas,” ujar Citra.

    Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat Himpaudi, Drs. Zoelfikar Zubir, Bunda PAUD Kab. Lamsel Jasmine Shahnaz Zainudin, Ketua HIMPAUDI Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung beserta Pengurus, dan Organisasi Mitra PAUD. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Samsi Kirim Surat Cinta Buat Kabag Hukum Lampura

    Digugat, Panitia Pilkades LU Gak Tahu Perbup

    Khamami Imbau Seluruh OPD Kerjasama Dengan BPS Dalam Data

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar