Astra Motor Yukum Jaya Perhatikan Customer Loyal

01 November 2017 - 02:33:42 | 3888 | EKONOMI

DL/01112017/Lampung Tengah

---- Manajemen Astra Motor Yukum Jaya sangat menghargai konsumennya yang loyal pada produk Honda. Maka dari itu memanfaatkan momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, memberikan perhatian khusus kepada para konsumennya itu.

Head Office Astra Motor Yukumjaya, Suyatno mengatakan bahwa manajemen sekedar memberikan bingkisan sebagai tanda kasih. “Ini sebagai sebuah tanda mata pada loyalitas para pelanggan. Kita harus jaga hubungan baik ini. Silaturahmi antara konsumen dan kami tetap terjaga,” katanya dalam rilis yang dikirim ke media ini.

Rasa terima kasih kepada semua konsumen atas kepercayaan memilih produk Honda benar-benar dikemas dalam suasana yang akrab. “Jangan dinilai bingkisannya, namun arti dan perhatiannya yang penting,” tambah Yanto.

Para konsumen yang dating ke showroom disambut Santi Ardilla, Adm CRM Astra Motor Yukum Jaya yang sudah menyiapkan bingkisan khusus.

Bahkan jika konsumen tidak sempat hadir, maka petugas akan mendatangi rumah konsumen dengan senang hati. “Kami juga bangga bisa mengantar bingkisan ini ke rumah para konsumen yang tidak bisa hadir ke diler kami,” kata Santi. (lis)