X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Peringati Sumpah Pemuda, MCC Gelar Metro Funbike

  • dibaca 391 kali

    DL/31102017/Kota Metro

    ---- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober serta untuk mempromosikan wisata Dam Raman, komunitas sepeda Metro Cycling Club (MCC) bekerjasama dengan pihak Kecamatan Metro Timur menggelar acara gowes bareng yang dihelat pada Minggu 29 Oktober 2017. Titik kumpul atau star dilaksanakan di lapangan Kampus 15a  Metro Timur dan menempuh jarak sekitar 11 kilometer.

    Ketua MCC kota Metro, Hi.Sugianto dengan didampingi sekertaris MCC Abu  mengatakan, kegiatan Funbike ini bertujuan untuk memasyarakatkan sepeda dan mensepedakan masyarakat agar selalu sehat dan mengurangi polusi asap kendaraan sekaligus mempromosikan zona wisata Dam Raman.

    Pada kegiatan ini, pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta yang nantinya akan diundi usai melakukan kegiatan bersepeda. Adapun hadiah yang telah disiapkan 10 unit sepeda, Televisi, kompor gas, Dispancer  dan hadiah hiburan yang lainya.

    “ Dengan bersepeda kita juga menjalin silaturahmi dengan yang lainya, namun tujuan utama kita mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan gemar bersepeda,” kata Sugianto.

    Sementara, Sekertaris MCC Abu menambahkan, pada kegiatan Funbike ini tidak hanya masyarakat dan jajaran Pemerintah kota Metro saja yang terlibat atau mengikuti kegiatan tersebut, pihaknya juga mengundang para pelajar yang ada dikota Metro dan sekitarnya untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

    “ Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gemar bersepeda , selain untuk menjaga badan kita tetap sehat , dengan bersepeda kita dapat mengurangi polusi udara yang ditimbulkan oleh asap kendaraan bermotor sehingga mengakibatkan pencemaran udara yang dapat mengganggu kesehatan,”tandasnya (Igun).

  • Berita Terkait

  • Gubernur Ridho Ajak Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan Mulai Besok

    Potongan Tenor 3 Bulan Beli Honda di TDM Gading Rejo

    TDM Way Jepara Dukung Sepakbola

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar